Senin, 18 September 2017

Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online

Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online - Pernahkah Anda mengalami buang air besar yang mengeluarkan darah. Jika ya, mari ketahui penyebabnya agar Anda bisa mendapat penanganan yang tepat.Darah yang muncul saat buang air besar (BAB) memang bisa membuat khawatir.Walaupun memang bisa dipicu oleh permasalahan yang serius, namun belum tentu selalu disebabkan oleh penyakit yang ganas.Darah yang muncul saat kita BAB disebabkan oleh adanya pendarahan pada suatu daerah di saluran cerna. BAB Berdarah, yang dimaksud BAB berdarah disini yaitu terdapat darah pada feses atau tinja ketika BAB (buang air besar berdarah). BAB berdarah ini bisa menjadi hal yang sangat menakutkan, namun tidak semua BAB berdarah merupakan masalah yang serius. Oleh karena itu penting sekali mengetahui apa saja yang menjadi penyebab BAB berdarah ini. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online

Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online - Ambeien atau wasir ( hemmorhoid ) merupakan penyakit atau gangguan pada anus yang disebabkan oleh adanya peradangan/pembengkakan pembuluh darah yang terkadang disertai pendarahan dan terdapat dibagian bawah poros usus, baik disebelah dalam maupun disebelah luar lubang anus. Ambeien ini biasanya lebih banyak menyerang kaum wanita daripada pria karena pembuluh vena lebih sering mengalami pelebaran yakni pada saat menstruasi dan hamil.


Penyebab Penyakit Ambeien
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga.
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Baca Juga :  Obat Ambeien K Link


Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien

Wasir Eksternal 
wasir jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk.  Ketika terdorong keluar oleh feses, wasir tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga wasir tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.

Wasir Internal 
wasir internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. Namun, ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena wasir internal ini, tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika wasir internal tersebut akan membesari dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. wasir akan terlihat berwarna pink dan bila wasir tersebut sembuh akan masuk sendiri, tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya. Diagnosis wasir yang mulai membengkak dan mulai terasaa nyeri biasanya ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus ataupun rectum. Namun, bila keadaan tersebut menjadi serius seperti adanya tumor ataupun kanker, maka hal itu dapat dibantu dengan melakukan pemerisaan sigmoidoskopi dan anoskopi.


Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online - Pada umumnya wasir itu tidak memerlukan pengobatan apapun kecuali jika hal tersebut menyebabkan gejala. Dengan menggunakan obat pelunak tinja atau psilum biasanya dapat mengurangi konstipasi atau sembelit serta peregangan yang menyertainya sehingga wasir tersebut dapat lebih cepat sembuh. Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium wasir yang umumnya terjadi, yaitu:
  • wasir stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. (Bisa diobati dengan herbal wasir).
  • wasir stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. (Bisa diobati dengan herbal wasir).
  • wasir stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. (Bisa diobati dengan herbal wasir).
  • wasir stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal wasir. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online

Gejala Penyakit Ambeien
  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.
Baca Juga :  Obat Ambeien Kapsul

Penyembuhan Ambeien atau Wasir
Penyakit ambeien sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, tidak heran bahwa beberapa orang terkadang menganggap remeh ambeien dan malas mengobatinya. Padahal ambeien yang tidak diobati dapat berkembang menjadi berbahaya dan malah sulit untuk disembuhkan. Ambeien juga lebih sering dikenal dengan nama wasir atau juga piles dalam bahasa kedokteran. Ambeien merupakan penyakit yang terjadi pada anus dimana terjadi pembengkakan pada bibir anus. Pembengkakan terjadi karena naiknya tekanan pada pembuluh darah di sekitar rektum dan panggul. Tekanan tersebut menyebabkan darah berkumpul di pembuluh darah dan terjadilah pembengkakan yang kemudian menyebar ke jaringan lainnya hingga terjadi ambeien.

Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online - Jika anda merasa sakit pada saat ambeien dan belum mau meminum obat, mungkin ada baiknya anda merendamkan daerah sekitar anus pada air hangat untuk meredakan sakit dan juga memperkecil pembengkakan. Namun rendaman pada air hangat saja terkadang tidak cukup sehingga anda diharuskan untuk meminum obat. Agar ambeien tidak bertambah parah, sebaiknya anda memperbanyak makan makanan yang berserat sehingga memperlancar anda untuk buang air besar. Kesulitan mengeluarkan tinja akan menyebabkan ambeien semakin parah karena pada saat mengejan, anda memaksa tinja yang keras untuk keluar sehingga melukai daerah bibir anus anda.


Cara Menghindari dan Mengatasi Penyakit Wasir atau Ambeien-Hemoroid
 
Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online - Cara menghindari Wasir atau Ambeien adalah dengan cara melakukan diet. Diet tinggi serat akan membantu mencegah terjadinya wasir. Dan untuk orang-orang yang secara konsisten melakukan diet tinggi serat ini biasanya tidak akan mudah terserang Wasir atau Ambeien. Diet tinggi serat bisa membantu untuk mencegah terjadinya masalah susah buang air besar atau sembelit. Jika kurang mengonsumsi asupan serat dan kurang asupan cairan maka akan menyebabkan munculnya masalah konstipasi atau sembelit. Biasanya dua penyebab dari masalah ambeien ini adalah karena mengejan terlalu kuat di toilet saat buang air besar dan karena feses yang keras yang menyebabkan terjadinya kontraksi pada vena yang mengalami pembengkakan dan pembesaran akibat dari terjadinya tekanan pada anus.


Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi Ambeien (hemoroid) dan sembelit (konstipasi datang haid tidak lancar). Tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online


Zat yang terkandung dalam buah Mahkota Dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.


Obat Ambeien Kapsul Dan Salep Di Apotik Online - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama Kunyit Putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.
Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar