Jumat, 15 September 2017

Obat Herbal Ambeien Di Klinik Jogja

Obat Herbal Ambeien Di Klinik Jogja - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah.  Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Herbal Ambeien Di Klinik Jogja


Obat Herbal Ambeien Di Klinik Jogja - Wasir atau Ambeien merupakan jenis penyakit yang terjadi akibat pembengkakan dan peradangan pembuluh darah balik (vena) yang terletak di dinding rektum (saluran penceranaan bagian bawah) atau sekeliling anus. Bagi sebagian orang, penyakit wasir sering dianggap remeh. Namun pada kenyataannya, segala sesuatu yang dianggap remeh akan mengancam bahaya diri sendiri bagi si penderitanya.

Baca Juga :  Obat Jamu Ambeien


Obat Herbal Ambeien Di Klinik Jogja  - Ada baiknya bila kamu merasakan beberapa gejala yang sudah timbul, sebaiknya konsultasikan ke dokter. Hilangkan rasa malu untuk menggapai rasa sembuh diri sendiri. Apa saja sih faktor penyebab ambeien? Berikut ulasannya:


Terlalu Banyak Duduk

Banyak aktivitas yang mengharuskan untuk duduk. Seperti halnya belajar, bekerja dalam ruangan yang memakan waktu hingga berjam-jam. Hal inilah yang memicu terjadinya ambeien tumbuh karena terjadi penekanan di sekitar tempat duduk atau bokong. Obat Herbal Ambeien Di Klinik Jogja 

Diare menahun

Penyakit wasir bisa kambuh apabila diare berkepanjangan terjadi. Diare menahun diakibatkan kurangnya menjaga pola makan serta kebersihannya.

Ibu Hamil

Perubahan hormon bisa terjadi pada ibu hamil. Pada saat inilah, ambeien bisa tumbuh pada tumbuh ibu hamil.

Keturunan

Faktor genetik atau keturunan dari riwayat keluarga, bisa memicu timbulnya ambeien.

Hubungan Seks

Hubungan seks yang tidak lazim juga merupakan salah satu faktor terjadinya penyakit ambeien. Apabila sering melakukan hubungan seks melalui dubur atau anus, maka berhati-hatilah.

Mengejan (Ngeden)

Hindari menunda membuang air besar (BAB) karena mengejan yang dilakukan dengan tenaga yang ekstra dapat menimbulkan rasa sakit yang berlebih bagi si penderita disekitar area dubur.

Sembelit

Sembelit sama halnya dengan mengejan. Buang air besar yang tidak lancar dikarenakan feses yang akan dikeluarkan menjadi keras/kering karena sulit keluar dari dubur. Bila ini terus terjadi, bisa saja setelah BAB akan keluar darah. Obat Herbal Ambeien Di Klinik Jogja

Penekanan Kembali Aliran Darah Vena

Salah satu faktor timbulnya ambeien ialah penekanan kembali aliran darah vena

Latihan Berat

Latihan berat biasanya dilakukan oleh para atlet. Sering melakukan beban berat, misal angkat barbel, bisa menyebabkan ambeien. Beban berat yang dilakukan membuat tubuh menjadi menahan nafas, karena itu menempatkan banyak tekanan pada otot disekitar dubur.

Kurang Berolahraga
Banyaknya aktivitas yang dilakukan setiap hari, membuat kita menjadi malas untuk berolahraga. Tanpa disadari, kurangnya gerak atau olahraga dapat menimbulkan ambeien. Maka dari itu, kurangi kata malas untuk pola hidup lebih baik. Obat Herbal Ambeien Di Klinik Jogja

Pola Makan Yang Tidak Sehat

Hindari pola makan yang tidak sehat, seperti junk food (makanan cepat saji). Meski makanan junk food ini lebih mudah dan praktis, namun kandungan di dalam makanannya ini tidak sehat untuk kesehatan. Alih-alih dapat menimbulkan ambeien.

Stres

Faktor yang disebabkan oleh ketegangan terhadap situasi yang dihadapi atau pemikiran dari permasalahan yang dihadapi.

Dehidrasi

Hilangnya cairan dalam tubuh disebabkan juga karena kurangnya minum air. Hal ini menyebabkan keringnya feses yang akan terbuang saat BAB.

Makan Makanan Tidak Berserat

Kurangnya makan makanan berserat seperti buah dan sayur dapat meningkatkan resiko timbulnya ambeien. Selain serat, kebersihan pun juga perlu dijaga dan diperhatikan.

Baca Juga :  Obat Herbal Ambeien Jogja

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar